Aneka macam software hack wifi


WIFI sudah tidak asing lagi terdengar ditelinga setiap orang karena dengan adanya wifi kita bisa berinternet ria secara gratis alias tidak usah bayar, akan tetapi bagaimana jika jaringan wifi yang ada disekitar kita diproteksi dengan password?... mungkin dalam hati kita bicara huh pelit tuh pemiliknya padahal dipake gak dipake bayarnya juga sama, gitu kali yaaa...
Tenang aja disini saya akan sedikit share macam-macam software yang di klaim bisa buat mengetahui password dari wifi yang pemiliknya rada-rada pelit, maaf lo ya bukannya saya mengajari buat merugikan orang lain tapi saya hanya share saja masalah nanti dipergunakan untuk hal-hal negatif ya itu terserah yang jalani.
Oke deh langsung aja berikut daftar dari macam-macam software buat hack wifi yang diklaim bisa buat bobol password wifi tapi saya juga gak tahu bisa berjalan apa gak software-software ini sebab saya juga gak pernah mencobanya takut dosa hehehe....

1. Wirelleskeyview

Software ringan yang hanya berukuran tidak lebih dari 100kb ini katanya siiih bisa buat bobol password wifi.


2. Backstrack Linux

Software ini bisa berjan baik di Sisten Operasi Linux

3. Windows Hack
4. Aircrack-ng
Katanya sih bisa mengetahui password lebih cepat dibandingkan dengan alat cracking WEP.
Bahkan, Aircrack-ng adalah satu set alat untuk jaringan nirkabel audit.

5. Wireshark
Wireshark adalah penganalisis paket gratis dan sumber terbuka. Perangkat ini digunakan untuk pemecahan masalah jaringan, analisis, perangkat lunak, pengembangan protokol komunikasi, dan pendidikan. Awalnya bernama Ethereal, pada Mei 2006 proyek ini berganti nama menjadi Wireshark karena masalah merek dagang

6. Netstumbler
NetStumbler (juga dikenal sebagai Jaringan Stumbler) adalah alat untuk Windows yang memfasilitasi deteksi Wireless LAN menggunakan WLAN 802.11b, 802.11a dan 802.11g standar. Ini berjalan pada operasi sistem Microsoft Windows dari Windows 2000 ke Windows XP. Sebuah versi terpangkas-down disebut MiniStumbler tersedia untuk sistem operasi CE genggam Windows. Program ini umumnya digunakan untuk: Wardriving Memverifikasi konfigurasi jaringan Mencari lokasi dengan cakupan miskin di WLAN Mendeteksi penyebab gangguan nirkabel Mendeteksi tidak sah ("nakal") jalur akses Bertujuan antena directional untuk jarak jauh link WLAN

7. Airsnare
AirSnare adalah sistem deteksi intrusi untuk membantu Anda memantau jaringan nirkabel. AirSnare akan mengingatkan Anda untuk alamat MAC pada jaringan Anda serta permintaan DHCP. Jika AirSnare mendeteksi alamat MAC, Anda memiliki pilihan untuk pelacakan akses ke alamat IP dan port atau peluncuran Ethereal.

8. Wififofum
Ini adalah pemindai WiFi terbaik dan software pengendali untuk Pocket PC 2003 dan Windows Mobile 5 Pocket PC dan Smartphone. Versi ini memanfaatkan fitur terbaru dari NET CF. Untuk memberikan kinerja tertinggi. Dengan versi ini Anda bisa menemukan password wifi dengan sangat akurat, dan dapat diandalkan.Ada PC MSI installer yang akan menginstal WiFiFoFum dan Compact Framework 2.0 SP2 ke ActiveSync sehingga Anda dapat menginstal dan uninstall dari perangkat Anda silahkan pilih mana yang anda suka. Atau Anda dapat menggunakan versi CAB dari WiFiFoFum yang dapat Anda install secara langsung pada perangkat Anda, tentunya Anda perlu memastikan bahwa Anda juga memiliki CF 2.0 instal aswell. WM6 telah CF 2.0 SP2 built in sehingga tidak akan dipasang lagi ke WM6 perangkat.Fitur:

Tampilan daftar menampilkan informasi tersebut adalah WEP, SSID, MAC, kekuatan sinyal (RSSI), lintang, bujur, dan lokasi yang presisi (HDOP)
Tampilan radar menyampaikan jarak ke jalur akses
Menyimpan, memuat dan menggabungkan file XML
Ekspor ke Google Earth (KLM), teks, Wi-scan, Tom Tom POI, MemoryMap dan Netstumbler (ns1) format Pilih antara Pocket PC 2003 toolbar atau WM5 tampilan tombol lembut dan merasa Agresif mode pemindaian untuk menemukan jalur akses bahkan lebih Jaringan baru ditemukan pop up blocker Mendukung semua kabel dan GPS bluetooth perangkat yang menggunakan protokol NMEA Kompatibel dengan setiap kartu WiFi dan perangkat Pocket PC yang tersedia (C-Pria SD pengguna kartu harus menggunakan driver yang kompatibel NDIS) Pindai filter untuk WEP dan jaringan ad hoc
9. Wdriver

10. Commview

Adalah monitor jaringan nirkabel dan analisa untuk 802.11 a / b / g / n jaringan. Program ini menyajikan gambaran yang jelas dan rinci tentang lalu lintas jaringan yang memfasilitasi pemeriksaan dan analisis paket, membantu pengguna untuk menentukan masalah jaringan dan masalah software dan hardware. Dengan didukung lebih dari 70 protokol, CommView memungkinkan anda untuk melihat setiap detail dari paket yang diambil dan menampilkan lapisan protokol dan header paket. CommView bisa melakukan on-the-fly dan posting-dekripsi menangkap paket data dienkripsi memanfaatkan WEP ditetapkan pengguna kunci atau kalimat sandi WPA.
Dengan hanya beberapa klik mouse Anda dapat merekonstruksi setiap sesi TCP dan melihat data yang dipertukarkan pada level aplikasi. CommView adalah alat yang komprehensif untuk administrator LAN nirkabel, profesional keamanan, programmer jaringan, atau siapa saja yang ingin memiliki gambaran yang lengkap dari lalu lintas WLAN. CommView termasuk modul VoIP untuk analisis mendalam, rekaman, dan pemutaran SIP dan H.323 suara komunikasi.

11. PongBelum dapet link downloadnya

12. Airsnort
AirSnort adalah LAN nirkabel (WLAN) alat yang recovers kunci enkripsi. AirSnort beroperasi secara pasif pada pemantauan transmisi. Menggunakan Protokol Wired Equivalent Privacy (WEP), yang dapat melumpuhkan sistem keamanan yang banyak. AirSnort membutuhkan sekitar 5-10 juta paket terenkripsi yang akan dikumpulkan. Setelah cukup AirSnort dapat menebak password enkripsi dalam waktu yang singkat.
13. Airopeek
AiroPeek NX adalah ahlinya LAN nirkabel analyzer, alat manajemen nirkabel yang diperlukan untuk menyebarkan, mengamankan, dan mengatasi masalah LAN nirkabel. Hanya AiroPeek NX yang mencakup spektrum penuh dari manajemen LAN nirkabel, termasuk survei lokasi, penilaian keamanan, klien pemecahan masalah, pemantauan WLAN, remote analisis WLAN, dan aplikasi analisis lapisan protokol. AiroPeek NX memungkinkan profesional TI untuk mengelola setiap segmen jaringan perusahaan besar mereka dengan heuristik deteksi masalah kuat dan 802.11 spesifik kemampuan diagnostik.
14. Knsgem 2
15. Aptools
APTools adalah sebuah utilitas query ARP Tabel dan Content-Addressable Memory (CAM) untuk MAC Address rentang yang terkait dengan 802.11b Access Points. Hal ini juga akan menggunakan Cisco Discovery Protocol (CDP) jika tersedia.
16. And A Nice PDF File
17. Linux Hack
18. Airpwn
Airpwn merupakan framework untuk 802.11 (nirkabel). Airpwn mendeteksi paket nirkabel yang masuk, dan jika data sesuai dengan pola yang ditentukan pada file konfigurasi, konten kustom dianggap "palsu" dari titik akses nirkabel. Dari perspektif klien nirkabel, airpwn bisa berfungsi menjadi server.

19. WEPcrack
WEPCrack adalah alat yang mendeteksi kelemahan jaringan 802,11 kunci enkripsi WEP

20. Prismstumbler
Prismstumbler adalah perangkat lunak yang menemukan 802.11 (WLAN) networks. Dirancang untuk menjadi alat yang fleksibel untuk menemukan sebanyak mungkin informasi tentang instalasi LAN nirkabel yang mungkin muncul dengan mudah digunakan antarmuka yang cocok untuk PC dan display PDA.

21. WifiScanner
Hanya sebuah scanner type lain 802.11b yang pasif. Hal ini dapat membuang lalu lintas secara realtime (seperti tcp dump) dan Anda dapat mengubah secara interaktif saluran yang ada. Bekerja dengan Cisco, Prism, Prism54g, Lucent, Orinoco, Centrino dan Atheros kartu

22. Airfart
AirFart mendeteksi lalu lintas jaringan 802,11 serta dan kekuatan sinyal secara real time untuk semua perangkat nirkabel yang ditangkap, informasi ini akan ditampilkan dalam GUI berbasis GTK. AirFart mengharuskan proyek linux-wlan-ng akan diinstal.
23. Magicmap
24. WPA-Cracker
Melihat keamanan jaringan nirkabel WPA yang dilindungi dengan password secara online, crack password, dan memecahkan enkripsi dokumen.
25. Wellenreiter
Wellenreiter adalah sebuah program GTK / Perl yang membuat penemuan, penetrasi dan audit jaringan nirkabel 802.11b semudah mungkin. Semua tiga kartu nirkabel utama (Prism2, Lucent, dan Cisco) yang didukung. Usability adalah salah satu tujuan utama.

26. Void
27. Kismet
Kismet adalah 802.11 layer2 detektor jaringan nirkabel, sniffer, dan sistem deteksi intrusi. Kismet akan bekerja dengan kartu nirkabel yang mendukung monitoring mode (rfmon) baku, dan (dengan hardware yang sesuai) dapat mengendus 802.11b, 802.11a lalu lintas, 802.11g, dan 802.11n. Kismet juga mendukung plugin yang memungkinkan sniffing media lain seperti DECT.Kismet mengidentifikasi jaringan secara pasif mengumpulkan paket dan mendeteksi jaringan bernama standar, mendeteksi (dan diberi waktu, decloaking) jaringan tersembunyi, dan infering kehadiran nonbeaconing jaringan melalui lalu lintas data.

28. Cowpatty
CoWPAtty dirancang untuk mengaudit keamanan pra-berbagi kunci dipilih dalam Protected Access WiFi (WPA) jaringan.

29. WifiZoo
Wifizoo via wifi. yang dilakukan hanyalah pengambilan paket cookies yang lalu lalang di udara


Catatan: Jika mau download softwarenya tinggal klik aja nama software diatas.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. H4RD-SOFT.BLOGSPOT.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger